Kamis, 05 Juni 2008

JPI V mengguncang Bandung



Luar biasa !! Mungkin hanya itulah kata-kata yang dapat menggambarkan acara JPI V pada tanggal 31 Mei - 1 Juni 2008 di Hotel Novotel Bandung. Antusiasme masyarakat Bandung begitu besar terhadap seminar ini, terbukti dengan membludaknya jumlah peserta menjadi sebanyak 32 peserta, melampaui jumlah kursi awal yang hanya disediakan untuk 25 peserta saja. Dan ini pun masih di luar 22 orang calon peserta yang terpaksa menjadi waiting list seminar & coaching JPI putaran berikutnya akibat keterbatasan tempat. Dahsyat.......!!!

Seminar & coaching berlangsung sangat dinamis karena ternyata latar belakang & pengalaman peserta di bidang property sangat beragam, mulai dari investor pemula yang berstatus mahasiswa sampai yang sudah menjadi developer selama 18 tahun...!!!

Saya sangat tersanjung karena para peserta sangat bersemangat sekali dalam seminar ini sama seperti seminar JPI yang terdahulu tetapi dari segi skill mungkin seminar JPI ini adalah seminar saya yang di hadiri oleh peserta yang memiliki skill yang tinggi dan banyak peserta yang jauh lebih gila dari saya dari segi prestasi.

Bayangkan saya cukup tersanjung dengan hadirnya pak amry pemilik busana muslim yang hadir di seminar saya dengan performa yang rendah hati, dalam hati saya berpikir wah semakin berisi beras semakin menunduk.



Ada pula Ibu Dewi yang sangat bersemangat sekali berbagi berita tetang pengalamannya berinvestasi dibidang property memang agak ekstrim caranya dengan menembak orang duluan untuk menjual rumah kepada beliau tetapi cara tersebut terbukti efektif beliau membeli rumah selalu di bawah harga pasar wah benar-benar taktik yang hebat.





Lain lagi dengan Pak Dar saya SALUTTT sekali dengan semangatnya walaupun sudah berusia 70 tahunan tetapi masih semangat untuk belajar. Dan saya juga terkejut ternyata beliau sudah bermain di property menjadi devloper selama 18 tahun saya sempat bertukar beberapa jurus property dan bertukar pengalaman dan ingin menjalankan kerjasama di kemudian hari untuk membangun pasar becek dan memasarkan 50 rukonya.Dan pak Dar juga membagi pengalaman untuk menjadi devloper mulailah dari yang kecil mulailah dari 5 rumah untuk proyek awal anda wah benar2 inspiratif sekali semua yang dikatakan Pak Dar.



Wah banyak sekali cerita manis dari Bandung ini hanya sedikit cerita dari bandung saya harap para peserta mampu menjalankan tantangan 90 hari dari saya.

untuk JPI VI masih akan diadakan di Bandung untuk menghabiskan sisa kursi waiting list yang sudah ada karena saya sempat menolak peserta . Tunggu kabar dari Brilliant Expert



Tidak ada komentar: