Kamis, 05 Juni 2008

JImbo Go Bisnis Oportunity

Bulan ini benar2 bulan yang sangat SIBUKKKKKKKKKKKK sekali dan semua kesibukan saya benar-benar positif semua dari proyek JPI series di seluruh Indonesia, penerbitan perdana Ebook rumahgratis.com dan sekarang saya ditawarkan untuk mengisi stan di ajang francise yang akbar.

Dan yang di berikan keempatan istimewa itu adalah salah satu bisnis saya Laundry Jimbo benar-benar tersanjung saya saya merasa semua mimpi saya benar-benar terwujud dengan sangat cepat bahkan untuk ukuran manusia biasa bisa di bilang kilat.


Pertemuan pun di lakukan di Sarinah Thamrin yang rapat di pinpin oleh Ibu Yulia dari TDA dan pemilik salon muslim MOZ5 yang memberikan tawaran pameran kepada komunitas TDA benar-benar kesempatan yang langka.

Saya bersama teman-teman TDA di berikan briefing mengenai apa saja yang harus di persiapkan menjelang pameran dan kami diminta untuk komitment untuk menjalankan pameran ini.

Kami mendengarkan penjelasan Ibu Yulia dengan sangat antusias dan bersemangat untuk segera memulai pameran ini. Hampir semua pendekar TDA mengikuti pameran bisnis ini benar-benar luar biasa kesempatan ini.

Satu jalan lagi terbuka untuk memperdalam keahlian saya di bidang bisnis terimakasih TDA, terimakasih Pak Roni, Terima kasih Ibu Yulia

GO JIMBO....

Tidak ada komentar: