Jumat, 16 Mei 2008

James Property Investor Series

Mulai tanggal 31 mei saya telah melakukan kerjasama dengan briliant expert organizer untuk melakukan JPI coaching road show ke beberapa daerah saya menyetujui untuk melakukan road show di daerah untuk memperkenalkan ilmu saya

Dan kota pertama jatuh di kota Bandung karena di kota Bandung tidak terlalu jauh dari jakarta dan waktu pelaksanaanya dilaksanakan pada tanggal 31 mei 2008



adapun materi yang akan di sampaikan adalah :

Dalam JPI Seminar and Coaching V ini akan dibahas “8 RAHASIA MEMBELI PROPERTI TANPA KELUAR UANG, BAHKAN DAPAT UANG“ yang meliputi :

  1. Rahasia menilai properti dengan akurat
  2. Rahasia menilai kredit Anda menurut bank
  3. Rahasia membuat rumah bekerja untuk Anda
  4. Rahasia mengabungkan bisnis dan properti
  5. Rahasia menjadi kaya lewat properti tanpa keluar uang, baik sebagai developer, investor, maupun pembebas lahan
  6. Rahasia membeli properti dan mendapatkan uang
  7. Rahasia membuat peternakan properti Anda sendiri
  8. Rahasia mendapatkan modal tanpa batas dari properti Anda sendiri.
bagi anda yang tertarik untuk mendaftar atau menunggu sampai saya datang di daerah anda segera hubungi :

Hubungi : 021-7803143 atau 0811 957679


Jangan sampai kehabisan karena saya membatasi 1 kelas untuk 25 orang


see you on the top

Tidak ada komentar: